Godfather 4 Siap Rilis?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paramount Pictures memberikan sinyal untuk merilis kelanjutan trilogi Godfather. Melansir pemberitaan New York Times, Paramount Pictures mengatakan bahwa film Godfather 4 sangat potensial untuk diproduksi, namun bergantung pada cerita yang ditawarkan apakah tepat atau tidak.

“Meskipun tidak ada rencana dalam waktu dekat untuk film lain dalam saga ‘Godfather’, mengingat kekuatan warisannya yang abadi, tetap ada kemungkinan jika cerita yang benar muncul,” demikian pernyataan pihak Paramount Pictures.

Sementara sang sutrada Francis Ford Coppola telah memberikan isyarat bahwa tak akan terlibat dalam pengerjaan sekuel keempat nantinya.

Sebagai informasi, usai dirilis pada tahun 1990, The Godfather Part III diterima dengan buruk dibandingkan dari dua film pertamanya. Meski begitu, para penggemar nampaknya terus menanti kelanjutan sekuel dari kisah tentang mafia tersebut.

Pun banyak bahan ide untuk film Godfather 4 ini, maka besar kemungkinan sekuel terbaru itu akan dibuat atau bahkan meluncur ke dalam sebuah miniseri.

Saat ini, muncul projek terbaru berjudul Francis and the Godfather, yang akan menceritakan kisah pembuatan The Godfather tahun 1972, dengan Oscar Isaac berperan sebagai sutradara Francis Ford Coppola, serta Jake Gyllenhaal memerankan kepala Paramount Studio, Robert Evans.

Paramount dapat menunggu untuk melihat bagaimana projek tersebut direspon secara resmi oleh kritikus, dan penonton. Setelahnya, mereka mungkin akan memikirkan lebih matang lagi untuk segera memproduksi Godfather 4 di tahun-tahun mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini