Gisel Tegar Jalani Hidup Pasca-Video Syur: Semua demi Gempi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gisella Anastasya atau Gisel tetap tegar menjalani proses persidangan kasus video syur. Dia harus tetap kuat demi sang buah hati, Gempi.

Kasus video syur Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes sudah memasuki tahap pengadilan. Pengedar video tersebut sudah dijatuhu hukuman sembilan bulan. Sementara itu, nasib Gisel dan Nobu belum jelas.

Pada waktu kasus ini ramai, Gisel sempat membantah meskipun Noba mengaku. Pada akhirnya, mantan suami Gading Marten itu mengakui dirinya adalah pemeran video tersebut.

Meski menjalani cobaan berat, Gisel berusaha terus melanjutkan hidup dan tegar. Semua itu dia lakukan demi putri semata wayangnya, Gempi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

“Krn hidup terus berjalan, dan apa yg menjadi responku hari ini sgt berpengaruh utk hari kedepan. I need to stand strong krn ak punya Gempi yg harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dr ketidaksempurnaan kehidupan kami,” tulis Gisel, dalam postingannya di Instagram.

“I need to cherish every moment yg ak punya dgn dia karna setiap senyumannya adlh berkat yg hrs aku syukuri setiap hari dan akan aku lewatkan kalau ak terus bersusah hati,” katanya.

“Ak mau menikmati stiap berkat Tuhan,dn itu gak bs ak lakukan kl ak mendekam di pojokan, depresi, dan khawatir terus menerus. So here i am, dgn segala yg ada padaku saat ini hanya bs bilang “God,i love You,and i surender to You,” ucapnya.

Gisel juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang tetap memberikan dukungan padanya di tengah kasus video syur tersebut.

“Trimakasih buat semuanya, buat kesempatan yg diberikan apapun itu. Buat temen2 yg mgkn jg tidak sedang baik2 saja, kita selalu punya Bapak yg selalu mau peluk dan trima kita kapan aja.. jgn putus pengharapan. Karna rencanaNya buat kamu ga mgkn cmn sampai sini aja… akan ada hal baik kl kita jg mamu memutuskan untuk belajar,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini