Alhamdulillah, Menkominfo Janji Beri Bonus Atlet Olimpiade

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate akan memberikan bonus bagi peraih medali Olimpiade 2020. Hal itu diungkapkan Menpora Zainudin Amali.

Johnny G Plate langsung menelepon Menpora Amali usai upacara pengalungan medali cabang angkat berat dimana Windy Cantika berhasil menyumbang medali perunggu.

“Beliau menyampaikan selamat dan bangga atas perjuangan atlet Indonesia di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini,” ujar Menpora Amali.

Dalam kesempatan itu, Menkominfo menyampaikan akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas, perak dan perunggu di ajang olahraga paling bergengsi di dunia tersebut. Meski demikian, Menpora Amali belum menyebutkan angkanya.

“Nanti pada saatnya akan diumumkan. Menkominfo Johnny G Plate menyampaikan bahwa itu dari dana pribadi beliau dan akan mengajak teman-temannya juga untuk ikut memberi apresiasi kepada para pahlawan olahraga nasional yang sudah mengibarkan Merah Putih di kancah tertinggi perhelatan olahraga dunia,” katanya.

Cantika turun di kelas 49 kg dengan total angkatan 194 kg (84 kg snatch dan 110 clean and jerk). Medali emas kelas 49 kg putri ini direbut lifter putri China Hou Zhihui dengan total angkatan 210kg (94kg snatch dan 116kg clean&jerk).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini