Home Gaya Hidup Girls, Ini Dia Deretan Posisi Masturbasi untuk Wanita yang Bikin Nagih!

Girls, Ini Dia Deretan Posisi Masturbasi untuk Wanita yang Bikin Nagih!

0
218
Ilustrasi tips masturbasi saat haid(Pexels/deonblack)
Ilustrasi tips masturbasi saat haid(Pexels/deonblack)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masturbasi sama pentingnya dengan bernafas jika ingin hidup sehat.

Tetapi sangat sedikit yang menyadari bahwa ada banyak posisi di mana wanita dapat melakukan masturbasi dan jenis orgasme yang dapat mereka rasakan dengan cara yang berbeda.

Jika sedang dalam mood dan ingin bermasturbasi, maka berikut adalah daftar 5 posisi masturbasi teratas yang akan membuatmu tercengang!

Doggy Style Stimulation

Ini bukan hanya posisi seks yang bagus tetapi juga keajaiban saat digunakan untuk melakukan masturbasi.

Tempatkan diri pada lutut dan tanganmu dan kemudian seimbangkan diri di satu tangan. Rangsang klitorismu dengan tangan yang lain sampai mencapai orgasme.

Jika melakukan penetrasi anal maka posisi ini juga bisa menjadi luar biasa dengan pelumasan yang tepat.

Gaya Teratai

Duduk tegak di tempat tidur dan sentuh kakimu bersama-sama. Buka kakimu rata dalam posisi kupu-kupu karena ini membawa ketegangan yang sehat ke otot panggulmu.

Rangsanglah dirimu sendiri sampai mencapai orgasme dan mungkin akan menemukan ini sebagai posisi yang lebih baik dan lebih menyenangkan untuk masturbasi.

Cowgirl Humping

Posisi ini merangsang klitorismu tidak seperti yang lain. Tudung dan labiamu beraksi di sini saat kamu mengeringkan punuk dan mengangkangi selimut atau bantal atau benda lain yang menempel di vulvamu. Gunakan mainan seksmu juga dan bersenang-senanglah!

Jongkok

Jika kekuatan kakimu bagus maka ini membuat posisi masturbasi yang sangat baik. Ini membuka saluran vaginamu jika ingin penetrasi juga saat masturbasi. Orgasme saat ini bisa sangat besar.

Di Perutmu

Berbaring telungkup dan ketika kamu mencapai ke bawah untuk masturbasi, kamu akan menyadari bahwa pada gilirannya pinggulmu akan berputar untuk punuk atau menggiling tanganmu.

Di sini beban tubuhmu menekan klitoris ke tempat tidur atau sofa tempatmu berbaring.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here