Gillian Anderson Raih Emmy Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Gillian Anderson meraih Emmy Awards 2021 untuk kategori aktris pendukung terbaik di serial ‘The Crown’.

Dalam seremoni yang digelar di Microsoft Arena, Minggu 19 September 2021 malam waktu setempat, Gillian mengalahkan nominasi lainnya, yakni Yvonne Strahovski (The Handmaid’s Tale), Ann Dowd (The Handmaid’s Tale), Samira Wiley (The Handmaid’s Tale), Emerald Fennell (The Crown), Aunjanue Ellis (Lovecraft Country), dan Madeline Brewer (The Handmaid’s Tale).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Peter Morgan karena telah menciptakan peran ini dan kepada Netflix untuk segalanya,” katanya, dikutip dari People, Senin 20 September 2021.

“Tapi saya benar-benar ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk seorang wanita, yang menjadi manajer saya selama 20 tahun, Connie Freiberg. Dia memercayai saya ketika tidak ada orang lain yang mau dan percaya bahwa saya memiliki bakat ketika saya bahkan tidak berpikir bahwa saya memiliki bakat; yang selalu menasihati,” ujarnya.

“Dia merupakan salah satu teman terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya dan selalu mengenakan gaun yang sama selama lima tahun berturut-turut ke setiap acara penghargaan tiga kali setahun yang kami datangi,” ungkapnya.

Gillian main di ‘The Crown’ sebagai Margaret Thatcher tahun lalu. Wanita 53 tahun itu sudah memenangkan lima Emmy Awards dimana yang pertama aalah untuk perannya di ‘The X-Files’ tahun 1997.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini