Prokes Liga 1 Berjalan Baik, Jangan Sampai Kendor Gaes

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG – Menpora Zainduin Amali dan jajaran pengurus PSSI rutin memantau penetapatan protokol kesehatan di stadion. Penerapan prokes masih berjalan baik.

Menpora Amali menonton langsung pertandingan Bali United melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 19 September 2021.

“Saya hari ini di Stadion Indomilk Tangerang dalam rangka ingin memastikan prokes yang diselenggarakan oleh penyelenggara, LIB, dan juga oleh PSSI,” katanya, di laman resmi Kemenpora.

Sejak memasuki stadion, ada cek suhu, barcode Peduli Lindungi, semua yang masuk melakukan swab Antigen, bermasker, tersedia hand sanitizer diberbagai tempat, kondisi tribun tanpa penonton, dinilai bahwa prokes berjalan baik sesuai dengan apa yang dipaparkan oleh LIB maupun PSSI saat meminta izin kompetisi.

“Tadi teman-teman lihat semua berjalan sesuai apa yang telah dijanjikan oleh penyelenggara dan sampai berakhir tadi saya kira semua masih sesuai dengan apa yang pernah dipaparkan didepan kami dan didepan Satgas, didepan Kemenkes, BNPB dan Kepolisian,”ujarnya.

Kehadiran Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar juga dianggap sebagai bentuk komitmen untuk selalu memantau sebagai bentuk tanggung jawab sebagai tuan rumah, demi suksesnya Liga 1.

“Apalagi ini hadir Pak Bupati, saya kira ini tanggung jawab pemerintah daerah juga ditunjukkan dalam menjaga prokes, karena kita tahu sekarang ini pemerintah luar biasa kerjanya untuk menurunkan angka penularan covid dan Tangerang ini termasuk yang bagus penanganan covidnya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini