Juventus Loyo! Belum Menang di Serie A, Duduk di Zona Degradasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURINJuventus belum satu pun meraih kemenangan di Serie A musim ini. Teranyar, mereka ditahan imbang AC Milan dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Senin 20 September 2021 dini hari WIB, tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui gol Alvaro Morata. Milan menyamakan skor berkat gol Ante Rebic.

Bahkan, Milan nyaris meraih kemenangan di detik-detik akhir pertandingan. Beruntung bagi Juventus, kiper Wojciech Szczesny bisa menggagalkan peluang yang diraih Pierre Kalulu.

Dengan hasil ini, Juventus belum meraih satu pun kemenangan di Serie A. Dari empat laga, Bianconeri mencatatkan dua hasil imbang dan dua kalah.

“Kami tampil bagus di babak pertama dan punya banyak peluang. Tapi, kami tetap berisiko kalah meskipun Milan hanya punya sedikit peluang. Sayangnya, kami kehilangan konsentrasi, determinasi, dan fokus,” kata pelatih Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia, Senin 20 September 2021.

“Hasil pertandingan ini tak mengubah apa pun pandangan saya pada Juventus. Yang harus cepat kami pelajari adalah ada pertandingan dimana Anda harus tangguh, determinasi tinggi, melakukan tekel, dan terus fokus,” ujarnya.

“Saya akui saya melakukan kesalahan dalam pergantian pemain. Saya salah. Harusnya saya memasukkan pemain lebih bertahan dan mempertahankan keunggulan 1-0. Jadi, saya bertanggung jawab,” ungkapnya.

Untuk pertama kalinya adalam 60 tahun Juventus gagal meraih kemenangan di empat pertandingan awal Serie A. Mereka duduk di zona degradasi atau tepatnya peringkat 18.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini