Giliran Pevita Pearce Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah banyak artis Indonesia yang masuk daftar nominasi wanita tercantik dunia. Kini, bertambah lagi satu nama, yakni Pevita Pearce.

TC Candler merilis beberapa kandidat lagi wanita tercantik dunia di Instagram resminya. Kali ini giliran Pevita Pearce yang masuk dalam daftar tersebut.

“PEVITA PEARCE is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio),” tulis TC Candler, di caption psostingannya.

Sebelumnya, ada beberapa nama selebritas Indonesia yang masuk dalam nominasi wanita tercantik dunia, seperti Agnez Mo, Sandrinna Michelle, Lyodra Ginting, dam Syifa Hadju, dimana mereka bersaing dengan wanita-wanita cantik lainnya.

Kemudian, ada juga nama-nama yang pernah masuk nominasi seperti Ayu Ting-Ting, Citra Kirana, dan Nagita Slavina. Setiap tahun, TC Chandler selalu merilis daftar wanita paling cantik di dunia.

Mereka tak hanya menjadikan wajah sebagai kriteria, tapi juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi, dan se-terkenal apa mereka di negara masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini