MU Nggak Lolos Liga Champions, Ronaldo Angkat Kaki

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTERCristiano Ronaldo diikat kontrak dua tahun bersama Manchester United. Tapi, dia bisa hengkang lebih awal jika nggak lolos Liga Champions musim depan.

MU mendatangkan Ronaldo dari Juventus di awal musim. CR7 kembali ke Old Trafford sejak hengkang ke Real Madrid di 2009 lalu.

Sayang, penampilan MU sejauh ini masih mengecewakan. Mereka ada ada di peringkat enam dan sudah tertinggal sembilan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Banyak pengamat menilai, peluang MU untuk juara sangat sulit. Kini, mereka harus berusaha finis empat besar untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Jika finis di luar empat besar, ada kemungkinan Ronaldo hengkang lebih awal.

Ronaldo dikenal sebagai sosok ambisius dan lapar gelar juara, baik secara tim atau individual. Pemain asal Portugal diyakini takkan bertahan di klub yang ekspektasi dan kemampuannya nggak selevel dengan keinginan besarnya.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Ronaldo dengan jelas menegaskan, kembalinya ke Liga Premier Inggris bukan hanya untuk mengakhiri kariernya.

“Saya mengatakan apa yang saya rasakan saat itu, bahwa saya datang ke sini untuk memenangkan gelar. Manchester United punya tanda-tanda untuk memenangkan banyak hal dan saya ke sini bukan liburan,” katanya, dikutip dari Marca, Rabu 10 November 2021.

“Saya mengatakan pada mereka (MU), saya melihat potensi besar dalam tim. Mereka punya pemain-pemain muda berbakat, pemain dengan potensi, dan saya ke sini untuk menang dan membantu tim membangun hal baru,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini