Gigi dan Bella Hadid Tampil dengan Kepala Setengah Botak, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model papan atas, Gigi Hadid bikin heboh jagat maya. Belum lama ini, ibu satu anak itu tampil nyentrik dengan kepala setengah botak.

Dilansir Just Jared, Gigi dan sang adik, Bella Hadid tampil dengan model rambut mullet dan setengah gundul dalam acara New York Public Library untuk fashion show Marc Jacobs Fall 2022 pada Senin 27 Juni 2022 di New York, Amerika Serikat.

Dari potret yang beredar, Gigi dan Bella bikin pangling dengan rambut hampir plontos di bagian kanan dan kiri, sedangkan tampak belakang berbentuk mullet. Alis keduanya juga diputihkan hingga membuat kakak beradik ini terlihat unik dan hampir tak dikenali.

Lewat postingan Instagramnya, mantan kekasih Zayn Malik itu membagikan foto close up dirinya dengan gaya rambut tersebut. Terlihat ia mengenakan knit syal super besar berwarna merah muda di lehernya.

“Begitu banyak cinta dan penghargaan untuk seluruh tim @marcjacobs selamat atas pertunjukan epik,” tulisnya, Rabu 29 Juni 2022.

Saat melenggang di catwalk, Gigi mengenakan kain berwarna krem dan tank top putih yang memperlihatkan bagian perutnya. Sedangkan Bella lebih tertutup dengan dress berwarna serupa dengan sang kakak.

Namun, penampilan nyentrik dua model itu tidak seratus persen ril. Gigi dan Bella hanya mengenakan wig yang membuat gaya rambut keduanya setengah botak.

Meski hanya wig, penampilan rambut Gigi dan Bella Hadid sukses bikin pangling warganet. Tak sedikit yang hampir tertipu mengira Gigi dan Bella benar-benar memangkas rambut mereka.

Sebelumnya, Gigi dan Bella Hadid kerap berpakaian nyentrik saat melenggang di pagelaran busana. Namun, ini merupakan perdana Gigi dan Bella tampil dengan gaya rambut yang unik dan nyaris tak dikenali penggemar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini