Geser Adele, Soundtrack ‘Encanto’ Jadi Peringkat Pertama di Billboard Hot 100 Pekan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Lagu Adele ‘Easy on Me’ harus turun tahta dari tangga lagu Billboard Hot 100. Posisi pertama tersebut kini ditempati oleh soundtrack dari film animasi Disney ‘Encanto’, ‘We Don’t Talk About Bruno’.

Melansir dari Billboard, lagu soundtrack tersebut telah menjadi urutan ke 1.133 yang menempati nomor pertama ‘Hot 100’ selama 63 tahun sejarah grafik Billboard.

Hingga Adele ‘Easy on Me’ yang sebelumnya sempat menempati nomor satu selama 10 minggu berturut-turut jadi tergeser. Tentu menjadikan ‘We Don’t Talk About Bruno’ ini jadi lagu kedua dari film animasi Disney yang bisa meraih prestasi ini.

Walaupun begitu, film ‘Encanto’ ini malah tak ada peluang untuk masuk dalam nominasi Oscar 2022. Hal tersebut dikarenakan batas waktu bagi studio film untuk mengirimkan lagu adalah 1 November 2021.

Sementara itu, ‘Encanto’ ini menceritakan tentang keluarga Madrigals yang hidup tersembunyi di pegunungan Kolombia. Kota tersebut bernamakan ‘Encanto’.

Film ini telah tayang di bioskop sejak 24 November 2021. Telah tersedia juga di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 24 Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini