Genesis Dogma Duet dengan Smartfrend Bikin Edukasi Esports

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim eSports Genesis Dogma menjalin kerjasama dengan operator seluler Smartfren untuk membuat konten edukasi dan gaya hidup tentang eSports.

Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memberikan literasi kepada masyarakat bahwa untuk meniti karir di dunia eSports butuh kerja keras dan proses.

“eSports bukan cuma soal keseruan, namun ada saja seluk-beluk tantangan yang dihadapi untuk bisa sampai di arena tertinggi,” ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu 19 Agustus 2020.

Untuk itu, Smartfren dan Genesis Dogma akan membuat konten edukasi seputar cara meniti karier sebagai atlet eSports, caster, kreator konten dan YouTuber game. Konten kolaborasi ini akan bisa ditonton di akun YouTube resmi milik Genesis Dogma.

Tak hanya itu, akan ada juga konten hiburan, misalnya latihan bareng gamer profesional, belajar menjadi caster sampai cara mengembangkan diri sebagai kreator konten.

Sebagai informasi, Genesis Dogma adalah tim pendatang baru yang turut bertanding di PUBG Pro League 2020. Tim didirikan oleh YouTube game Filipus “Bangpen” Fendi dan aktris Grace Blessing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini