Genap Satu Tahun, Deretan Seleb Peringati Kematian Chadwick Boseman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat pada Sabtu, 28 Agustus 2021, genap satu tahun kematian mendiang Chadwick Boseman. Momen ini turut dihormati oleh para selebritis dunia.

Diantaranya ialah sang sahabat, Lupita Nyong’O. Bintang film Us itu menuliskan kerinduan dirinya pada Boseman lewat cuitan di Twitter.

“Saya tidak tahu bahwa saya bisa merindukan tawa dan kesunyiannya dalam ukuran yang sama. Saya tahu. Saya tahu… Satu tahun setelah kematiannya, ingatan @chadwickboseman tetap hidup di Aku,” tulisnya.

Dalam cuitan itu, Lupita memposting foto dirinya dengan Boseman yang mengenakan pakaian berwarna oranye. Mereka terlihat bahagia dan tertawa bersama.

Tak hanya Lupita, aktor Kerry Washington dan Mark Ruffalo juga menuliskan rasa rindunya pada Boseman di akun Twitter mereka.

“Satu tahun tanpa Chadwick Boseman. Terima kasih telah mengawasi kami. Kami merindukanmu Raja,” tulis Kerry.

“Tidak percaya betapa cepatnya waktu berlalu. Memikirkanmu hari ini, @chadwickboseman,” tulis Mark.

Chadwick Boseman meninggal pada usia 43 pada 28 Agustus 2020 setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar, yang ia rahasiakan dari dunia.

Penampilan film terakhir Chadwick, dalam film Ma Rainey’s Black Bottom, dirilis akhir tahun itu dan dia mendapatkan nominasi Oscar untuk karyanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini