Soal Heboh di Medsos, Ronaldo Kalahkan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kehebohan terjadi di media sosial saat Manchester United mengumumkan secara resmi memulangkan Cristiano Ronaldo. Kehebohan yang mengalahkan saat PSG merekrut Lionel Messi.

MU mendatangkan Ronaldo dari Juventus dengan nilai transfer 23 juta Euro. Rinciannya adalah, 15 juta Euro nilai transfer dan delapan juta Euro bonus-bonus.

Pemain asal Portugal itu akan diberikan kontrak dua tahun dengan bayaran 500 ribu Poundsterling per pekan. Dia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuat Setan Merah di usia 36 tahun.

“Manchester United dengan bangga mengonfirmasi klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo,” bunyi pernyataan resmi MU.

Saat mengumumkan mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk Ronaldo di Twitter di hari yang sama, terdapt 68 ribu replies, 850 ribu re-tweets, dan hampir mencapai dua juta likes.

Saat PSG mengumumkan perekrutan Messi, kicauan mereka di Twitter di hari yang sama hanya mendapatkan 16 ribu replies, 285 ribu re-tweets, dan 870 ribu likes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini