Gemasnya Tingkah Kekanak-kanakan V BTS ke Chef Baek Jong Won

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Reaksi kekanak-kanakan V BTS dengan chef Baek Jong Won menjadi perbincangan. Netizen pun dibuag gemas dengan tingkah V BTS.

Pada episode terbaru ‘Run BTS!’, BTS berkolaborasi dengan chef selebriti Baek Jong Won untuk mempelajari cara membuat berbagai jenis kimchi. Namun, interaksi lucu yang dilakukan anggota V dengan Baek Jong Won pun menarik perhatian.

Seorang pengguna forum komunitas online memposting beberapa momen dari episode tersebut. Netizen itu menunjukkan reaksi lucu V ketika Baek Jong Won menyingsingkan lengan baju V untuknya sehingga dia bisa memasak dengan nyaman.

Pengguna forum menulis, “Wajah V, ketika Baek Jong Won menyingsingkan lengan bajunya untuknya Lollll. Dia semua cekikikan seperti ‘hee hee’ Lollll Dia sangat imut~”

Dalam episode tersebut, V yang sedang sibuk menyiapkan masakannya tiba-tiba melihat Baek Jong Won sedang menyingsingkan lengan baju Jin. Tiba-tiba saja ia berlari ke arah Baek Jong Won dan melepas gulungan lengan bajunya.

Tangannya itu pun diarahkan ke Baek Jong Won seolah ia juga ingin lengannya disingsingkan oleh sang chef. Chef pun melakukan hal yang diinginkan V.

Saat Baek Jong Won melakukannya, V mengatakan “Aduh chef gak perlu kayak gini” sambil senyum-senyum. Tingkahnya ini benar-benar membuat netizen jatuh cinta.

Berikut penggalan videonya:

Netizen berkomentar, “Lucu banget Lollllll”, “Dia tampak lebih tersenyum dan menjadi lebih manis ketika dia berada di sekitar orang dewasa TTT”, “Teddy Bear TT”, dan “Kim V, apa kamu masih bayi? Lollll Sangat lucu. Aku juga bisa menyingsingkan lengan baju dengan baik. Apakah kamu punya niat untuk mengulurkan tanganmu untukku? TT”.

Yang lainnya juga mengatakan, “Sungguh, mengapa mereka begitu cantik bahkan ketika mereka hanya berbicara?”, “Sangat lucu, boneka beruang TT”, “Sangat lucu, aku jadi gila.”, “Lollllll Dia terlihat mirip dengan hari-hari debutnya di sini.” dan “Omg hatiku sakit, aku menjadi gila.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini