Geger! Pemain Drama ‘Hellbound’ Ini Dirumorkan Gay, Netizen: Kami Kecewa

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari dunia hiburan Korea. Salah satu aktor dari drama ‘Hellbound’ ini dirumorkan gay lho.

Aktor yang dimaksud ialah Yoo Ah In. Isu ini kabarnya tersebar dari sebuah unggahan yang kanal YouTube yang kini telah dihapus.

Konten video YouTube dari Korea Selatan itu pun menjadi geger dan jadi perbincangan hangat. Karena dalam video itu membicarakan masalah percintaan Yoo Ah In yang ternyata berkencan dengan seorang pria.

Terutama dalam video itu memberikan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pemain ‘Hellbound’ tersebut adalah seorang gay. Kabarnya video itu diunggah pada Rabu 8 Desember 2021 dan telah ditonton lebih dari 600 ribu penonton sebelum hapus akun.

Usut punya usut, Yoo Ah In berkencan dengan bukan sembarang orang. Pria tersebut disebut-sebut seorang fotografer profesional lulusan Seoul National University.

Sebelumnya juga ia udah pernah digosipkan gay pada 2016 silam. Hal itu berawal dari tersebarnya foto Yoo Ah In dalam sebuah bar khusus gay.

Sementara itu, sampai saat ini Yoo Ah In dan pihak agensinya belum memberikan klarifikasi mengenai rumor video pengungkapan dirinya gay tersebut.

Saking gegernya, sampai-sampai menjadi trending topic di Twitter yang banyak mengungkapkan kekecewaan netizen mengenai kabar ini. Namun ada yang beberapa memberikan dukungan untuk aktor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini