Gegara Siaran V Live, Haechan NCT Dirumorkan Kencan dengan Ryujin ITZY

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Haechan NCT digosipkan berpacaran dengan Ryujin ITZY usai melakukan siaran ‘V Live’ pada Kamis 20 Mei 2021. Keduanya pun menjadi perbincangan di media sosial.

Beberapa saat selama live ini, ketika Haechan mengeluarkan iPad pribadinya. Ia sepertinya ingin melihat komentar penggemar lebih dekat, namun kemudian penggemar memperhatikan daftar saluran ‘V Live’ yang saat ini diikuti.

Dilihat dari gambar di bawah, Haechan mengikuti saluran ‘V Live’ dari dua artis, NCT dan ITZY. Beberapa penggemar mencontohkan bahwa setelah layar iPad terpapar kamera utama ‘V Live’, Haechan tampak bingung sejenak.

Hal itu kemudian memicu kembali rumor kencan antara Haechan dan Ryujin. Sebelumnya, keduanya pernah dikabarkan berkencan berdasarkan “barang pasangan” tertentu. Mereka terlihat memakai atau menggunakan, termasuk headphone bluetooth dan casing ponsel.

Netizen juga mengungkapkan komentar terbaru yang dibuat oleh anggota ITZY terhadap Ryujin, saat mereka berkata, “Ryujin benar-benar suka berdandan dan berbaikan hari ini!” Ryujin menanggapi komentar anggota dengan, “Ternyata, membeli pakaian lebih menyenangkan dari yang saya kira.”

Berikut komentar netizen Korea yang diposting di komunitas online:

“Situasi itu terlalu dipertanyakan … Anda menggunakan iPad pribadi Anda untuk memeriksa komentar, dan kemudian itu menunjukkan bahwa Anda mengikuti NCT dan ITZY di ‘V Live’. Anda tiba-tiba terkejut, melihat ke arah kamera, dan kemudian Anda menutupi lensa? ”

“Ekspresi wajahnya baru saja berbunyi … ‘Oh F ***’.”

“Sungguh gila bagaimana ada begitu banyak desas-desus tentang mereka di masa lalu, dan kemudian ini baru saja mengenainya …”

“Adakah kemungkinan dia hanya menjadi seorang MIDZY ??”

“Bisakah kita semua menutupinya dan menyelesaikannya karena dia penggemar mereka …”

“Akan lebih baik jika dia bertindak secara alami, daripada begitu terkejut.”

3 KOMENTAR

  1. gaada yang salah si kalo mereka dating, yang bikin aneh karena itzy masih termasuk rookie aja jadi kaya…. mungkin masi harus fokus ke ggnya aja? haechan juga gt dream juga baru cb jadi shipper2 mereka yang dr pihak nctzennya gausa gembor2in banget skrg aja masi masa promosi juga, jadi normalisasi aja ya gais kalo ada idol saling follow atau apapun bukan berarti mereka dating atau apa juga kan emng lupa kalo misalnya ada sebutan “temen”???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini