Gegara Pawang Hujan, Deddy Corbuzier Sindir Pedas MotoGP Mandalika

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Deddy Corbuzier terang-terangan menyindir pertandingan MotoGP Mandalika pada Minggu 20 Maret 2022. Hal ini bermula setelah sosok pawang hujan sirkuit Mandalika, Rara Isti Wulandari viral karena mencoba menangkal hujan di sana.

Blak-blakan, Deddy menyebut bahwa munculnya pawang hujan di pertandingan bisa membuat masyarakat mancanegara mencomo’oh Indonesia.

“Nanti kalau Indonesia menang… Bule bule nya pada gosip…. Cieeee main dukun,” tulis Deddy.

Tak hanya itu, bapak satu anak ini juga merasa heran mengapa warga Indonesia masih percaya hal mistis. Termasuk pawang hujan yang dipercaya bisa menangkal turunnya air dari langit.

“Gue kadang mikir… Pawang hujan sampe detik ini aja kita masih pake? Dan kenapa ga ada pawang gempa ya,” ungkap Deddy.

Cuitan Deddy ini sontak ramai dan menuai beragam komentar netizen. Banyak yang kecewa dengan pendapat Deddy, mengingat Indonesia masih kaya dengan budaya dan kepercayaan yang harus dihormati.

“Maaf master, kali ini saya hilang respect sama Anda.”

“Dipuji negara lain dan dihujat negara sendiri.”

“Anggap aja hiburan, gitu aja repot.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini