Gegara Pandemi, Keane Putuskan Undur Tur Album

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak tahu band asal Inggris, Keane? Band ini populer di kalangan anak muda pada tahun 90-an.

Kini, band yang digawangi Tom Chaplin (vokal), Tim Rice-Oxley (piano/kibor), Richard Hughes (drum) dan Jesse McQuin (bass) ini comeback setelah hiatus dan tampil memukau dalam acara Mola Chill Fridays, Jumat 27 Agustus 2021.

Dalam acara tersebut, Keane sukses menyapa para penggemarnya di tanah air. Tak ketinggalan ia juga menjawab beberapa pertanyaan dari para fans.

Namun,  comeback-nya Keane di masa pandemi menbuat band ini harus menunda konser turnya yang akan digelar di Eropa-Amerika. Hal ini lantaran wabah Covid-19 yang masih meradang.

Meski begitu, Keane baru saja merilis EP bertitel Dirt dalam format vinyl dan berisi 4 lagu saja yaitu Dirt, Nothing to Something, Burning the Days, dan November Days.

Di mini album ini, lagu-lagu Keane ini juga sudah bisa dinikmati di platform digital mulai 13 Agustus 2021 lalu.

Sukses terus untuk Keane!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini