Gegara Enggan Vaksin, Nicki Minaj Klaim Diundang ke White House

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rapper Nicki Minaj mengklaim diundang datang ke White House terkait komentarnya yang menolak untuk divaksin. Tapi, pihak White House membantah mengundang Minaj.

Dalam cuitannya hari Rabu, Minaj menyebut diundang datang ke White House terkait komentarnya yang enggan divaksinasi Covid-19.

“White House mengundang saya dan saya pikir ini adalah sebuah langkah menuju arah yang benar,” ujar Minaj, dikutip dari Insider, Minggu 19 September 2021.

Minaj tidak datang ke acara Met Gala karena setiap tamu yang hadir harus sudah divaksin, sementara dia tak mau menjalani vaksin.

Tetapi seorang pejabat White House yang tidak disebutkan namanya mengatakan, bahwa rapper itu ditawari konsultasi via telepon untuk menjawab pertanyaan terkait vaksin.

“Seperti yang kami lakukan dengan orang lain, kami menawarkan konsultasi via telepon dengan Nicki Minaj dan salah satu dokter kami untuk menjawab pertanyaan yang dia miliki tentang keamanan dan efektivitas vaksin,” kata seorang pejabat White House.

Minaj tidak ingin divaksin karena mengklaim salah satu sepupunya mengalami impotensi setelah menjalani vaksinasi Covid-19 di Trinidad dan Tobago. CDC (Centers of Disease Control and Prevention) sebelumnya telah membantah klaim bahwa vaksin dapat menyebabkan impotensi pada pria atau masalah kesuburan pada wanita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini