Gegara Buat Surprise Ulang Tahun, Jordi Onsu dan Ayu Ting Ting Pacaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Belum lama ini, pelantun Sambalado itu diisukan dekat dengan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Hal itu tercium usai pesta ulang tahun Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. Lewat video yang diunggah akun TikTok, @ayutingtingfact. Dalam videonya, telrihat Jordi memberikan kejutan ulang tahun untuk ibu satu anak itu.

@ayutingtingfactt

Ada yang GO PUBLIC keknya ni?? Jantung kalian aman gaes ? teteh yang ulang tahun kita yang merasa di surprisin sangking kagetnya wkwkwkw#ayutingting92 #jordionsu #ayutingting #ayutingting

♬ Terlukis Indah – Rizky Febian & Ziva Magnolya

“Ada yang go public kayaknya nih, jantung kalian aman gaes?,” tulis akun itu.

Ia pun menyambut sosok Ayu yang turun dari mobil mewah dengan mata tertutup. Kemudian membuka penutup mata itu saat diberi instruksi oleh teman-temannya.

Mengetahui dirinya diberi kejutan, Ayu pun tersenyum bahagia. Bahkan, saat memotong kue, dara kelahiran 1992 ini memberikan potongan pertamanya untuk Jordi. Kemudian memberi pelukan hangat untuknya.

Alhasil, momen kebersamaan Jordi Onsu dengan Ayu Ting Ting ini bikin warganet gempar. Banyak yang menduga Jordi benar dekat dengan Ayu, tapi ada yang menduga adik Ruben Onsu itu hanya menggantikan Ivan Gunawan yang tak bisa hadir ke pesta ulang tahun Ayu.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini