Gara-gara Nonton Konser BTS di Las Vegas, Steve Aoki Trending di Twitter, Siap Kolab?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gara-gara menonton konser BTS di Las Vegas, Aamerika Serikat, Disc jockey Steve Aoki menjadi trending topic di Twitter.

Tak sekadar menonton, Steve Aoki juga mendapat kesempatan untuk masuk ke backstage dan berbincang dengan BTS. Dalam momen-momen yang dibagikan di Instagram Story-nya, Steve Aoki terlihat banyak berbincang dengan RM.

Steve Aoki sempat menanyakan kabar terbaru dari BTS. RM lalu menjelaskan bahwa kondisi BTS sedang baik-baik saja apalagi setelah tampil di panggung Grammy Awards 2022 beberapa waktu lalu. Steve Aoki dan BTS merupakan teman lama yang pernah berkolaborasi dalam lagu “Waste It On Me” yang dirilis pada 2018.

“Ya ada banyak hal yang sudah berubah sejak ‘Waste It On Me’ di tahun 2017, bukan? Banyak yang sudah berubah. Dan itu merupakan awal kolaborasi kami,” kata RM mengutipnya dari Instagram Story Steve Aoki, Sabtu 9 April 2022.

Steve Aoki menutup perjumpaannya dengan berfoto-foto bersama para member BTS. Ia juga membuat video saat melompat bersama BTS.

Setelah dari backstage, DJ berusia 44 tahun itu lalu memasuki area konser yang sudah dipenuhi para ARMY.

Di Twitter, ada lebih dari 2.400 twit tentang Steve Aoki.

Para Army, sebutan untuk penggemar BTS, beramai-ramai menyebutkan nama Steve Aoki dan membagikan video sang DJ berada di kursi penonton konser BTS.

“Steve Aoki is here,” tulis akun @YoonminOT7.

“Wahhh Steve Aoki juga nonton konser bangtan!!! #PTD_ON_STAGE_LV #BTSCONCERT,” tulis @prplpyouu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini