Gara-Gara Nama yang Mirip, Adam Devine Ogah Disamakan Dengan Adam Levine

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Adam Devine muncul di Instagram untuk mengingatkan para penggemar bahwa dia bukanlah pentolan Maroon 5, Adam Levine. Postingan tersebut muncuk setelah Levine ramai diperbincangkan akibat selingkuh dari istrinya, model Behati Prinsloo, dengan model Instagram Summer Stroh.

Postingan Devine menampilkan istrinya, aktris Chloe Bridges, dan meyakinkan bahwa pasangan itu lebih bahagia dari sebelumnya.

Melansir dari Insider, ia mengatakan “Hanya ingin memposting ini dan mengatakan bahwa istri saya @chloebridges dan saya baik-baik saja dan menjadi kuat. Saya bukan Adam Levine. Dia Pria yang berbeda dan penyanyi yang buruk. Namun kami menamai bayi masa depan kami Sumner.”

Dalam unggahan Tik Tok, Stroh memberikan bukti DM Instagram antara dirinya dan Levine yang membuat ramai pengguna sosial media. Dalam sebuah pesan, bintang Maroon 5 tersebut meminta untuk menamai anak ketiganya Prinsloo. Levine sejak itu maju dan membantah berselingkuh dengan model instagram tersebut.

Levine mengakui bahwa seringkali ia berbicara genit dengan beberapa wanita selain istrinya. Namun ia mengatakan bahwa dia tidak berselingkuh, namun hanya sedikit melewati batas saja.

Devine mengatakan setiap kali ia melakukan pertunjukan stand up, pasti ada segelintir orang dalam kerumunan yang membicarakan tentang Levine. Ini membuatnya bertanya-tanya tentang mengapa ia harus terkait dengan Levine yang sangat tidak pantas menurutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini