Gantikan Margot Robbie, Anya Taylor Joy Dirumorkan akan Perankan Harley Quinn untuk Sekuel ‘The Batman’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, ada kabar terbaru mengenai perkembangan sekuel film ‘The Batman’. Kali ini ada rumor bahwa Anya Taylor Joy dikabarkan tengah dalam tahap pembicaraan dengan pihak Warner Bros.

Melansir dari GFRobot, pihak Warner Bros menyebutkan bahwa Anya tengah dalam pembicaraan untuk peran sebagai Harley Quinn. Rumor ini beredar berdasarkan beberapa penggemar yang mengaitkannya dengan pernyataan dari pengarah film ‘The Batman’, Matt Reeves.

Sebelumnya, karakter Harley Quinn diperankan oleh Margot Robbie. Ia telah membawakan dua film DC, yakni ‘Suicide Squad’ dan ‘Birds of Prey’.

Walau masih belum cukup jelas kapan dan di mana Anya akan muncul sebagai Harley Quinn. Bisa jadi dalam sekuel atau spin-off dari ‘The Batman’.

Kemungkinan karakter Harley Quinn akan muncul sebagai terapis atau dokter yang menangani Joker. Sehingga sosok Dr. Harleen Frances Quinzel, yang merupakan alter ego dari Harley Quinn akan muncul dalam film karya Matt Reeves di masa yang akan datang.

Di sisi lain, Matt Reeves telah mengonfirmasi bahwa Barry Keoghan adalah Joker dalam film yang dibintangi oleh Robert Pattinson itu. Kemungkinan besar karakter Joker ini akan muncul dalam sekuel ‘The Batman’.

Sementara itu, sekuel film ‘The Batman’ diprediksi akan rilis sebelum 2027.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini