Gala Sky Banjir Bantuan, Nikita Mirzani Ingatkan Anak Yatim Piatu Lainnya: Masih Banyak yang Butuh Kita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani baru-baru ini membuat heboh publik karena mengatakan Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandun mendiang Vanessa Angel. Ungkapan wanita yang akarab disapa Nyai ini sontak membuat warganet terkejut.

Tak hanya itu, Nyai juga buka suara terkait dana melimpah yang diberikan untuk putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Nikita memberi komentar karena netizen begitu peduli dengan masa depan Gala.

Nyai mengingatkan agar netizen sadar bahwa banyak anak yatim piatu yang nasibnya jauh di bawah Gala.

“Anyway jangan lupa pemirsah, bahwa masih banyak anak yatim piatu di luar sana yang harus juga kita bantu lho, yang bener-bener hidupnya susah lahir batin dan gak punya keluarga sama sekali,” tulis Nikita.

Menurutnya, netizen belakangan ini terlalu fokus pada nasib Gala, sehingga lupa bahwa banyak anak yang tak memiliki keluarga bahkan nasibnya jauh lebih buruk.

“Yuk jangan fokus ke situ mulu, Gala Insya Allah akan diurus sama orang yang bener-bener tulus,” katanya.

Sebelumnya, netizen ramai-ramai menggalang dana untuk Gala Sky demi masa depan putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi itu. Bahkan, sejumlah sahabat dan pengusaha berbondong-bondong memberikan bantuan untuk Gala dan keluarga.

Gimana menurutmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini