Gak Sabar! Nam Joo Hyuk Main Drama Baru Bareng Kim Tae Ri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk pecinta K-drama. Bintang ‘Start Up’, Nam Joo Hyuk bakal kembali main drama Korea terbaru.

Tak sendirian, Joo Hyuk akan beradu akting dengan aktris Kim tae Ri dalam drama bertajuk, ‘Twenty-Five Twenty-One’.

Dilansir Soompi, drama baru ini bercerita tentang dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun dan memulai kisah cinta mereka empat tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun. Ini menceritakan kisah muda romansa, pertumbuhan, dan persahabatan.

Kim Tae Ri akan memainkan Na Hee Do, yang menjadi pemain anggar pedang profesional dari tim anggar nasional setelah mengalami perjuangan pembubaran tim SMA-nya karena krisis keuangan IMF. Dia adalah karakter yang penuh gairah dan berani yang tidak menyerah.

Sedangkan Nam Joo Hyuk adalah reporter Baek Yi Jin, putra tertua dari sebuah keluarga yang berantakan sebagai akibat dari krisis keuangan IMF. Dia memberikan surat kabar dan bekerja paruh waktu di toko penyewaan buku untuk membantu mempertahankan kehidupan.

Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya, Bona WJSN akan mengambil peran saingan Na Hee Do, Go Yoo Rim, peraih medali emas anggar termuda. Dia adalah seorang pemain anggar karismatik tetapi memiliki kepribadian yang menyenangkan dan imut ketika tidak bersaing.

“Twenty-Five Twenty-One” akan ditulis oleh Kwon Do Eun dari “Search: WWW” dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun dari “Search: WWW,” “The King: Eternal Monarch,” dan “You Are My Spring.”

Buat kamu yang ingin segera melihat Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, harap sabar ya! ‘Twenty-Five Twenty-One’ bakal tayang pada pertengahan 2022 nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini