Gak Sabar, Minho ‘SHINee’ Bakal Main Drama Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar Minho SHINee. Ia dikabarkan resmi bakal main drama Korea terbaru.

Dilansir Soompi, Pada tanggal 15 September, industri penyiaran berbagi bahwa Minho akan muncul dalam drama asli Kakao TV “Goosebumps”. Sebagai tanggapan, agensinya SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa berita itu benar.

Minho akan memainkan peran Hoon, seorang pemuda murni yang penuh rasa ingin tahu. Dia akan menggambarkan Hoon saat dia dengan penuh semangat jatuh cinta dan terjebak dalam peristiwa tak terduga setelah menerima surat misterius.

Sebelumnya, Minho berhasil menyelesaikan Wajib Militernya pada November 2020. Minho pun juga sempat bermain di drama Lovestruck in the City bersama Ji Chang Wook.

Goosebumps adalah drama 8 episode yang menggambarkan cerita horor di latar belakang kehidupan sehari-hari yang khas.

Ini adalah konten media baru pertama yang diperkenalkan oleh sutradara Jung Bum Shik yang membuka babak baru di K-Horror melalui “Gidam” dan “Gonjiam: Haunted Asylum.” Sebelumnya, Choi Ji Woo dikonfirmasi juga membintangi serial ini, tetapi dia akan muncul di episode yang berbeda.

“Goosebumps” akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Saat ini, Minho sedang syuting “Yumi’s Cells,” yang tayang perdana pada 17 September pukul 10:50 malam.m. KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini