Gak Sabar! Kanye West Bakal Kolaborasi Bareng Jay Z di Lagu Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rapper sensasional Kanye West. Kekasih Irina Shayk ini mengumumkan dirinya akan berkolaborasi dengan sang sahabat karib, Jay Z di album terbarunya, Donda.

Dilansir Just Jared, pria 44 tahun ini memulai debut lagu baru dengan kolaboratornya Jay-Z, menandai lagu pertama mereka bersama dalam lima tahun.

West sebelumnya mengatakan bahwa dia “terluka” karena Jay dan istrinya Beyonce tidak muncul untuk pernikahannya dengan Kim Kardashian pada tahun 2014. Dia kemudian memanggil pasangan yang berkuasa saat tampil di Tur Saint Pablo pada tahun 2016.

Sementara itu, reuni epic ini telah ditunggu para penggemar sejak lama. Mereka masih setia menantikan proyek terbaru West dengan Jay Z.

Album Kanye West tampak menjadi tanda bersatunya mereka lagi. Tahun lalu, West mengisyaratkan dia ingin memperbaiki persahabatan mereka.

Dia menuliskan dalam sebuah video dari mereka yang membawakan ‘Otis’ di MTV VMAs 2011. “Miss my bro… real talk,” tulis dia saat itu.

Sementara itu, dua rapper ini juga sempat bersitegang. Salah satunya diungkap oleh lagu Jay Z yang diduga menyindir West.

“Kamu putus sekolah, kamu kehilangan prinsipmu,” ujar Jay-Z dalam lagu rap-nya.

Sebelumnya, duo rapper itu pernah merilis album bersama bertajuk “Watch The Throne”, sekitar 10 tahun yang lalu. Namun keduanya lalu berpisah dan menapaki karier mereka masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini