Gak Sabar! Han So Hee Bakal Gabung di Drama Thriller Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Han So Hee memberi gebrakan baru. Usai sukses bermain di drama romantis, Nevertheless, So Hee kini sipa membintangi drama Korea terbaru, My Name.

Bukan drama biasa, serial Korea Selatan itu bergenre thriller action yang belum pernah dimainkan Han So Hee. Drama tersebut merupakan garapan platform streaming, Netflix.

Dilansir Soompi, ‘My Name’ adalah tentang seorang wanita bernama Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang bergabung dengan cincin kejahatan terorganisir dan menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Film ini akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang menyutradarai drama Netflix ‘Extracurricular’ yang ditayangkan awal tahun ini.

Dalam poster tersebut, Han So Hee benar-benar berubah menjadi Yoon Ji Woo. Dia berdiri di gang gelap dengan pisau di satu tangan.

Wajahnya sangat dingin sehingga hampir acuh tak acuh, dan menilai dari wajahnya yang terluka, tangan bernoda darah, dan pria yang terluka di sekitarnya, sepertinya dia telah terlibat perkelahian brutal. Kata-kata di poster itu berbunyi, “Tidak apa-apa jika aku menjadi monster. Aku akan membunuhmu.”

Sebelumnya, Han So Hee mengesankan penggemar dengan aktingnya yang terperinci di ‘The World of the Married’ dan ‘Nevertheless.’ Melalui ‘My Name,’ Han So Hee akan menunjukkan sisi dirinya yang berbeda secara drastis.

Aktris ini melakukan adegan aksi intens untuk menggambarkan karakter barunya Yoon Ji Woo, dan drama ini akan memikat pemirsa dengan plot uniknya.

Buat yang tak penasaran, ‘My Name’ akan dirilis pada 15 Oktober 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini