Gak Sabar! Film ‘Petualangan Sherina 2’ Lagi Digarap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalian pasti gak asing dong sama film masa kecil kalian yang dibintangi oleh Sherina Munaf. Yap, Sherina sudah mengonfirmasi bahwa sekuel film ‘Petualangan Sherina’ kini dalam proses syuting.

Hal ini dikabarkan langsung oleh para aktornya, termasuk Sherina dan Derby Romero.

Mereka mengunggahnya melalui akun Instagram mereka masing-masing. Dengan mengunggah foto tengah mengenakan kaos putih bertuliskan angka dua ditambah caption.

Tagar #PetualanganDimulai dan #PetualanganSherina2 tercantum dimasing-masing unggahannya. Seperti Sherina yang menuliskan captionnya, “Bolehkah kita? #PetualanganDimulai #PetualanganSherina2.”

Tentu kabar ini buat anak-anak kelahiran 90-an tak sabar menanti kelanjutan film lawas ini.

Sebelumnya, film ini sempat buat gempar warganet setelah adanya pengumuman perilisan yang dijadwalkan pada 2021 lalu. Karena faktor Covid-19, proses produksinya jadi terhambat.

Sayangnya, sampai saat ini jadwal perilisan film ‘Petualangan Sherina 2’ masih dirahasiakan. Namun diharapkan akan segera hadir di bioskop Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini