Gak Kaleng-kaleng! Daftar Tamu Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Ada Gordon Ramsey

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan mewah mereka digelar pada Sabtu 9 April 2022 di Florida, Amerika Serikat.

Pernikahan putra sulung mantan pesepak bola, David Beckham itu sukses menjadi sorotan. Salah satunya ialah daftar tamu yang diundang keluarga besar itu.

Dilansir ENews, para tamu tersohor diundang ke acara pernikahan Brooklyn dan Nicola. Mulai dari Emma Bunton, Snoop Dogg, Nicole Richie hingga Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tak sampai di situ, kerabat dekat keluarga Beckham sekaligus chef dunia, Gordon Ramsay juga hadir di sana.

Sontak, daftar para tamu undangan di pernikahan Brooklyn Beckham ini bikin netizen geleng-geleng kepala. Apalagi, dengan biaya pernikahan mereka yang digelar di perkebunan milik Nicola mencapai 53 miliar Rupiah.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi menikaha pada Sabtu 9 April 2022. Kedunya memutuskan membangun rumah tangga setelah dua tahun berpacaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini