Gak Kaleng-kaleng, Atta-Aurel Habis Ratusan Juta Rupiah untuk Karantina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan masa karantina mandiri. Kegiatan itu mereka lakukan usai berpelesiran ke Turki.

Selama dua hari, Atta dan Aurel melakukan karantina mandiri di hotel Grand Hotel Sahid, Jakarta. Mereka mengaku nyaman dan senang bisa melakukan karantina di sana selama hampir 2 minggu.

“Alhamdulillah, senang seru selama 12 hari,” ungkapnya.

Di balik kesenangan itu, ada biaya yang tak sedikit. Dari akun YouTube NITNOT, terungkap biaya karantina yang dilakukan Aurel dan Atta sekeluarga.

Saat ditanya mengenai biaya booking satu lantai tipe presidential sweet, Venny Artha selaku manager hotel yang ditepatkan Atta dan Aurel menyebutkan biaya tersebut berkisar 100 juta Rupiah.

Sebagaimana diketahui, selain membawa keluarga inti, Att dan Aurel juga turut memboyong para karyawan dan kru YouTube-nya.

Hmm, sultan banget!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini