Gak Cuma 11 Januari, Ini Lagu Terbaru Armand Maulana untuk Dewi Gita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, Selasa 11 Januari 2021 menjadi momen bersejarah untuk musisi, Armand Maulana. 11 Januari menjadi tanggal hari jadi pernikahannya dengan sang istri tercinta, Dewi Gita.

Tapi, di hari spesial ini, Armand kembali menciptakan lagu romantis untuk Dewi bertajuk, Sampai Akhir Zaman. Lagu itu menjadi karya romantis Armand untuk Dewi setelah lagu 11 Januari yang melegenda.

Lewat unggahan di Instagramnya, Armand membagikan teaser dari MV single terbarunya itu. Ia menuliskan lagu ini dibuat berdasarkan perjalanan cintanya dengan Dewi.

“Single yang berawal tentang cerita cinta saya bersama istri sampai moment harus melepas anak perempuan satu-satunya saya untuk menuntut ilmu nan jauh disana,” tulis Armand.

Tak hanya itu, Armand juga mengungkap konsep MV single-nya terinspirasi dari zaman pacarannya bersama Dewi. Video clip itu juga mengisahkan cerita masa muda Armand.

“Cussss ahh yang mau liat masa – masa muda saya dulu, pacarannya orang jaman dulu hehehe,” tulisnya.

Sebelumnya, lagu spesial hari jadi pernikahan Armand dan Dewi Gita dikenal dengan judul 11 Januari. Lagi itu mengisahkan tanggal pernikahan Armand dengan Dewi yang penuh lika-liku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini