Gaes! Nanti Malam ‘Keane’ Hibur Indonesia di Mola Chill Fridays

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah lama nggak lihat ‘Keane’ manggung? Coba deh tongkrongin Mola Chill Fridays malam nanti.

Masih ingat lagu-lagu seperti ‘Everybody’s Changing’, ‘Somewhere Only We Know’ dan ‘Crystall Ball milik ‘Keane’? Lagu-lagu tersebut sempat meledak menjadi hits di 2000-an silam dan menjadikan album debut Hopes and Fears sebagai album terlaris di masanya.

Jumat malam nanti band asal Inggris itu akan hadir di Mola Chill Fridays mulai jam 21.00 WIB dan kembali tampil di depan publik Indonesia secara langsung dari London, setelah kedatangannya terakhir di Jakarta pada konser Strangeland 2012 silam.

Beranggotakan Tom Chaplin (vokal), Tim Rice-Oxley (piano/kibor), Richard Hughes (drum) dan Jesse McQuin (bass), band yang dibentuk pada 1997 ini langsung meraih sukses dengan rilisan album pertama pada 2004.

Sayangnya setelah merilis album The Best of Keane di 2013, band ini memutuskan untuk hiatus. Baru pada September 2019, ‘Keane’ comeback dengan album ‘Cause and Effect’. Rencana tur album tersebut di Eropa dan Amerika Latin harus ditunda karena pandemi yang pecah di 2020.

Meski begitu, penundaan ini tidak menghalangi band beraliran britpop ini untuk tetap produktif dan berkarya. Yang terbaru, Keane baru saja merilis EP bertitel Dirt dalam format vinyl dan berisi 4 lagu saja yaitu ‘Dirt’, ‘Nothing to Something’, ‘Burning the Days’, dan ‘November Days’.

Di mini album ini, lagu lagu Keane ini juga sudah bisa dinikmati di platform digital mulai 13 Agustus 2021 lalu. Semoga saja, lagu-lagu tersebut dimainkan pada penampilannya di Mola Chill Fridays.

Dalam sebuah video singkat yang dikirimkan ke Mola TV, kuartet ini sempat mengirimkan pesan dalam Bahasa campuran, Inggris dan Indonesia. “Hello Indonesia. We are Keane. Don’t miss us at Mola Chill Fridays on August 27. Sampai Jumpa.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini