Gaes! Deretan Idola K-Pop Ganteng Ini Benaran Romantis Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Hayo ngaku siapa nih yang suka nge-halu jadi pacarnya bias? Yups, gak sah rasanya kalau jadi K-Popers tapi belum pernah ngehalu ya kan?

Setiap orang memiliki selera masing-masing dalam hal menetukan kriteria pasangan. Kalau lagi mengkhayal, sosok bias Kamu yang dijadiin pacar itu sosok yang romantis kayak di film atau drama gak nih?

Tahu gak sih kalau ada lho idola K-Pop yang beneran romantis. Siapa saja mereka? Yuk kita cari tahu:

1. Jinyoung GOT7

View this post on Instagram

추석 잘 보내세요 ?

A post shared by jinyoung_0922jy (@jinyoung_0922jy) on

Pria yang akrab dipanggil JR ini mengaku sebagai penggemar berat film romantis. Dia membintangi peran romantisnya dan memberikan wawasan kepada penggemar tentang seperti apa Jinyoung saat berhadapan dengan pasangan impiannya.

Kepribadiannya yang penuh perhatian berarti dia hebat dengan anak-anak, dan dia pernah mengatakan di masa lalu bahwa dia bersemangat untuk menikah dan memulai sebuah keluarga karena dia pikir dia akan menjadi ayah yang hebat. Lucunya!

2. Suho EXO

View this post on Instagram

셀카 투척, 하자 #Bzero1Rock #불가리 @bulgari

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on

Leader EXO ini gak pernah ragu untuk menunjukkan perhatiannya, dia benar-benar berhati lembut. Anggota EXO lainnya telah bersaksi berkali-kali tentang kepribadiannya yang tanpa pamrih dan murah hati.

Suho pernah mengatakan sebelumnya bahwa dia suka melakukan banyak percakapan dengan orang yang dia sukai dan mengenal mereka dengan cara itu. Menariknya, ia pernah mengatakan bahwa dia ingin mengajak seseorang berkencan atau bahkan melamar calon kekasihnya di tempat yang ramai.

Katanya sih di ingin membuat perasaannya diketahui semua orang. Wah, seperti K-drama romantis di kehidupan nyata!

3. Johnny NCT

Johnny terkenal karena kepribadiannya yang berani dan ramah, dan ternyata dia tidak berbeda dalam hal cinta! Anggota lain dari unit NCT 127 memilih Johnny sebagai anggota paling romantis, mungkin berkat leluconnya yang tidak tahu malu dan leluconnya yang terus menerus.

Gak cuma itu, di antara member NCT lainnya, dia juga yang paling dipilih dalam hal siapa anggota grup yang ingin diajak berkencan jika mereka perempuan. Hal ini karena dia sangat perhatian dan dapat diandalkan.

4. Zuho dari SF9

View this post on Instagram

팡팡파랑~~~?

A post shared by ZUHO (@zuuuuu_oh) on

Anggota SF9 lainnya memilih rapper utama Zuho sebagai “paling karismatik” di grup, yang sudah merupakan pencapaian tersendiri saat bersaing dengan SF9! Penampilannya yang dingin menyembunyikan kepribadian yang hangat, dan jelas bahwa dia benar-benar romantis di dalam dirinya.

Dia mengatakan bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang dia cintai pada pandangan pertama. Jujur saja, tidak perlu kata lain!

5. I.M. MONSTA X

Maknae I.M MONSTA X mungkin terlihat menyendiri dan pemalu pada awalnya, tapi dia sangat perhatian dan lembut di hati. Dia berbicara sedikit tentang cinta di masa lalu, mengatakan bahwa dia tidak benar-benar memiliki tipe ideal.

Lucunya, dia mengatakan definisi cinta adalah “merelakan paha ayam yang paling enak. Itu menghargai seseorang lebih dari dirimu sendiri. ” Tidak ada yang lebih manis dari itu!

6. Jungkook BTS

“Maknae emas” BTS, Jungkook, sangat romantis sehingga sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai! Dia mengatakan sebelumnya bahwa kencan idealnya adalah berjalan-jalan di pantai.

Kata dia, begitu dia menemukan seseorang yang sangat dia cintai, dia ingin bersama mereka selamanya. Dia juga mengatakan bahwa dia akan tahu ketika dia menemukan cinta sejatinya ketika dia mendengar suara bel, sesuatu yang dia lihat di salah satu anime favoritnya saat masih kecil. Jungkook hanya ingin menjalani kehidupan film roman klasik!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini