Gaes! Daesung BIGBANG Diam-diam Jadi YouTuber

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Daesung BIGBANG dikabarkan diam-diam tengah mengelola kanal YouTube pribadinya. Bahkan, Daesung sebenarnya telah aktif sebagai YouTuber selama 8 bulan terakhir.

Pada November 2019 lalu, Daesung telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Namun, sejak saat itu dia tidak menonjolkan diri.

Kemudian, baru-baru ini penggemar mulai mengenali bahwa YouTuber bernama ‘D’splay’ adalah Daesung. Meskipun, wajah Daesung sendiri tidak ditampilkan dalam video-video yang ada dalam kanal tersebut.

Sejak Juni tahun lalu, Daesung telah mengupload video YouTube cover drum ke saluran D’splay-nya. Tak satu pun dari videonya yang menampilkan wajah drummer sepenuhnya dan juga tidak disebutkan identitasnya.

Meski begitu, Daesung tetap berbicara dan berkomunikasi dengan pelanggannya di beberapa video. Saat mendengar suaranya, para penonton yang mengenali suara Daesung pun langsung mengenali drummer tanpa wajah ini.

Dalam 8 bulan terakhir sejak pembuatan kanal YouTube D’splay miliknya, Daesung telah mengupload cover drum dari berbagai lagu, mulai dari Big Bang, hingga BLACKPINK, hingga Song Min Ho, dan banyak lagi.

Selain cover drumnya, Daesung juga mengupload video cerita pendek menggunakan lego, yang dimaksudkan untuk membantunya dan penonton lainnya mengingat kosakata tertentu dalam bahasa Inggris atau Jepang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini