Gading Marten jadi Presiden Klub Basket West Bandits Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menjadi pemilih saham klub sepak bola Liga 3, Persikota Tangerang, kini Gading Marten menjadi presiden klub basket West Bandits Solo.

Pemilik West Bandits Solo, kakak beradik William Ongkowijaya dan James Winson, menyebut alasan dibalik pihaknya mau bekerja sama dengan Gading. Salah satunya karena ada kesamaan visi.

“Gading dan Norman bergabung karena keduanya memiliki kesamaan visi. Kami sama-sama ingin membangun generasi muda melalui bola basket sebagai kendaraannya. Tentu kehadiran mereka akan menambah kekuatan klub secara keseluruhan dan mengisi kebutuhan yang diperlukan oleh klub,” kata William.

Selain Gading, West Bandits juga mengajak Norman Sebastian bergabung guna memperkuat manajemen. Bersama West Bandits Solo nantinya Gading akan menjabat sebagai presiden klub. Sementara itu Norman yang berpengalaman menjadi Manajer Timnas 3X3 Putri Indonesia akan menduduki posisi wakil presiden klub bagian pengembangan bisnis.

“Pertama dengar nama West Bandits langsung merasa unik yah, pasti orang berpikir kenapa namanya Bandits? Ternyata setelah berdiskusi akhirnya saya tahu makna di balik nama West Bandits. Saya sekarang semakin yakin bahwa basket itu ternyata bisa mengubah hidup seseorang dan mampu memberikan masa depan yang lebih baik,” ujar Gading.

“Melalui digital platform yang saya punya, saya rasa perlu banget kita untuk membagikan cerita – cerita luar biasa yang terjadi selama proses perubahan tersebut. Ini memberikan harapan buat banyak orang. Dan itu yang kita butuhkan, terutama disaat-saat seperti sekarang ini,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini