Birthday Boy! Ini Fakta-Fakta Jimin BTS yang Ulang Tahun Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jimin BTS merupakan salah satu member grup band BTS yang terdiri dari 7 orang. Pria kelahiran Busan ini memang selalu mencuri perhatian berkat bakat dance, menyanyi, dan wajah menggemaskannya.

Jimin BTS berhasil mencuri hati para army berkat pesona dan bakat yang dia miliki. Selain itu, persona Jimin yang humble, membuat para ARMY semakin betah berlama-lama mengikuti update terbaru dari sang idol. Alhasil, berbagai fakta menarik tentang Jimin BTS jadi satu hal yang cukup sering dicari.

  1. Personel BTS dengan Masa Training Tercepat

Pria bernama asli Park Jimin ini merupakan personil BTS dengan masa training tercepat sebelum debut. Bakatnya dalam urusan menari yang amazing menjadi salah satu daya tarik Jimin. Sebelum mengikuti audisi Big Hit Entertaiment, Jimin adalah top student dari departemen dance di Busan High School of Arts. Bahkan melihat potensi yang ada dalam diri Jimin membuat sang guru menyarankannya untuk ikutan audisi Big Hit Entertaiment.

2. Pekerja Keras dan Perfeksionis

Unto sampai pada posisi global superstar sekelas BTS memang tidak bisa dibilang mudah. Para personil BTS sendiri harus melalui berbagai kerja keras dan ketekunan untuk terus mengasah diri menjadi yang terbaik. Di antara para personil BTS lainnya, Jimin merupakan anggota yang dikenal paling perfeksionis dan pekerja keras. Jimin sering menjadi personil terakhir yang bersiap sebelum naik ke atas panggung lantaran ia tidak ingin ada penampilannya yang miss

3. Sosok Perhatian dan Baik Hati

Jimin BTS juga mencuri hati penggemarnya melalui sosoknya yang perhatian dan baik hati. Kebaikan hati Jimin selalu terlihat dalam sejumlah video BTS, ia selalu menjadi personil BTS yang paling peduli dan menunjukkan perhatiannya pada member lain.

4. Punya Eye Smile Charming

Eye Smile-nya yang charming. Setiap kali tersenyum pria pelantun Promise ini menunjukkan bentuk mata melengkung dan membuatnya semakin cute. Dalam beberapa interview BTS pun Jimin mengaku bahwa ia juga sangat menyukai matanya. Selain memiliki eye smile charning, eye makeup milik Jimin juga selalu mencuri perhatian warga net Korea.

5. Memiliki Fancam Paling Banyak Ditonton!

Pada masa promosi untuk lagu fake love fancam Jimin pada acara Mnet MCountdown yang diunggah di Youtube milik Mnet sukses meraih angka views sebanyak 33 juta!

Dalam fancam berdurasi 4 menit 1 detik tersebut kamu siap melihat pesona Jimin yang unstopabledalam menyanyikan lagu fake love Selain penuh totalitas dan penghayatan, Jimin juga menghipnotis para penggemarnya dengan outfit bernuansa hitam putih yang kian menambah kesan misterius

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini