FYI, Ternyata Jennifer Lawrence Senang Main TikTok Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Siapa sih yang gak tahu aplikasi TikTok? Pasti semua orang kini menggunakan aplikasi itu karena tengah tren di zaman sekarang.

Termasuk aktris dari film ‘Hunger Games’ yang satu ini. Jennifer Lawrence baru aja mengungkapkan bahwa aplikasi yang sering ia gunakan akhir-akhir ini adalah TikTok.

Ia mengatakan demikian untuk menjawab pertanyaan dari wawancara talk show ‘The Late Late Show Stephen Colbert’ pada 5 Januari 2022 waktu setempat. Dalam segmen ‘Colbert Questionert’ Stephen melemparkan beberapa pertanyaan pada Jennifer.

Beberapa pertanyaannya seputar hal-hal random yang Jennifer harus jawab, seperti hewan terseram hingga bau yang paling gak disukai. Namun ada salah satu pertanyaan yang Stephen lontarkan di mana ia menanyakan aplikasi apa yang paling sering digunakannya di ponsel.

Jennifer pun mengakui bahwa aplikasi yang paling sering ia gunakan di ponselnya kemungkinan besar adalah TikTok. Akan tetapi, ia menyangkal bahwa dirinya adalah TikTokers.

Pemain ‘Don’t Look Up’ ini juga berkata bahwa ia gak bisa buat video-video TikTok seperti orang lain, ia memilih jadi penonton saja. Ia bahkan gak bisa membayangkan kalau ia ikut-ikutan tren yang ada di TikTok di mana semua orang akan melihatnya.

“Tidak, saya tidak membuat TikTok. Ya Tuhan, bisakah kamu bayangkan?” katanya.

Sementara itu, alasan Jennifer hadir ke acara Stephen Colbert ini untuk membahas film terbarunya, ‘Don’t Look Up’. Ia mengaku kesulitan syuting film barunya itu lho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini