Fuad Alkhar ‘Wan Abud’ Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian senior Fuad Alkhar atau akrab disapa Wan Abud meninggal dunia. Kabar tersebut beredar di sosila media pada Jumat 18 Juni 2021.

Kerabat Wan Abud, Lia umar menjelaskan bahwa rekannya meninggal dunia dalma kondisi terpapar Covid-19. Wan Abud pun sempat dibawa ke RS UI dan dinyatakan positif virus corona.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kiki Fatmala (@qq_fatmala)

“Sebelumnya demam terus diperiksa COVID, diperiksa darah, katanya sih terpapar COVID,” kata Lia Umar.

Sementara itu, sang sahabat karib, Kiki Fatmala mengaku sangat kehilangan. Ia juga merasa terpukul dan tak bisa takziah ke kedian Fuad mengingat sang kerabat terpapar Covid-19.

Bintang Si Manis Jembatan Ancol itu juga mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto cover majalah yang dihiasi wajah dirinya dengan Ray Sahetapy, Meriam Bellina dan Fuad Alkhar.

“Selamat jalan abud …kamu partner terbaik..semoga tuhan menempatkan dirimu di tempat yg terbaik, AMIN,” tulis Kiki.

Salah satu film yang dibintangi Wan Abud dengan Kiki Fatmala berjudul ‘Nona Manis’. Dalam film tersebut Wan Abud bermain juga bersama Meriam Bellina, Ray Sahetapy, dan Jeffry Waworuntu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini