Fotografer Kerajaan Mengenang Hasil Foto Terakhir Ratu Elizabeth II yang Diambil Secara Spontan

Baca Juga

MATA INDONESIA,LONDON –  Fotografer kerajaan Samir Hussein merefleksikan foto Ratu Elizabeth II yang ia ambil secara candid.

Hussein sering memotret keluarga kerajaan dalam tur ke luar negeri dan pada acara resmi di Inggris. Dia hadir di perayaan Queen’s Platinum Jubilee pada bulan Juni. Perayaan tersebut sebagai acara untuk memperingati 70 tahun ratu bertakhta. Itu menjadi terakhir kali moment ia memotret ratu.

Hussein mengatakan salah satu foto yang terakhir ia ambil dari ratu adalah foto di Trooping the Colour, parade ulang tahun raja di London yang juga memperingati Platinum Jubilee.

Melalui Insider ia mengatakan “ Terakhir kali saya memotret Ratu Elizabeth II adalah pada perayaan Jubilee pada bulan Juni. Ternyata ini akan menjadi perpisahan besar terakhirnya dengan Inggris dan saya sangat senang bisa memotretnya pada kesempatan yang menggembirakan dan dia bisa menyaksikan semuanya.”

Penampilannya saat berada di balkon Istana Buckingham menghasilkan beberapa foto kerajaan yang klasiknya. Salah satunya adalah fotonya bersama cicitnya Pangeran Louis.

Louis adalah putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton. Dia berdiri di samping ratu ketika keluarga keluarga ratu menyaksikan flypast Jubilee di atas istana Buckingham.

Dan muncul lah beberapa reaksinya seperti melambaikan tangan dan menutupi telinganya. Foto tersebut membuat kerajaan dunia merasa gemas sekaligus geli.

Hussein mengatakan bahwa foto ini merupakan salah satu hasil jepretannya yang paling menonjol saat perayaan Jubilee. Reaksi Pangeran Louis terhadap flypast sangat lucu dan ratu tersenyum. Ia mengaku mengambil semua fotonya dengan tenang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini