Foto Syuting ‘Spider-Man: No Way Home’ Bocor di Medsos, Ada Doctor Strange

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Meski sudah berusaha ditutupi serapat mungkin, foto lokasi syutung ‘Spider-Man: No Way Home’ bocor juga. Tampak sosok Doctor Strange dalam foto.

Para pemain yang terlibat, termasuk Tom Holland, sudah diminta agar merahasiakan jalan cerita dan lokasi syuting ‘Spider-Man: No Way Home’ agar memberikan kejutan saat rilis.

Nyatanya, foto di lokasi syuting tetap saja bocor di media sosial. Dalam foto tersebut, tampak Peter Parker alias Spider-Man melambaikan tangan ke arah Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Dikutip dari Screen Rant, Selasa 3 Agustus 2021, dengan bocornya foto tersebut, diduga bahwa ‘Spider-Man: No Way Home’ menyajikan lintas semesta alias multiverse. Kuat kemungkinan Doctor Strange akan menjadi mentor Spider-Man menggantikan sosok Tony Stark alias Iron Man yang sudah meninggal dunia.

Sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa akan ada villain di film ‘Spider-Man’ terdahulu, seperti Doctor Octopus (Alfred Molina) di era Spider-Man yang diperankan Toby Maguire dan juga Electro (Jamie Foxx) di era Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield.

Peter Parker dan Doctor Strange sebelumnya bertemu di ‘Avengers: Infinity War’, dan interaksi mereka memberikan momen lucu saat Peter yang humoris berjuang untuk mengesankan Doctor Stange yang lebih serius.

Menarik menanti seperti apakah sebenarnya peran Doctor Strange di ‘Spider-Man: No Way Home’. Film ini dijadwalkan rilis pada Desember 2021 atau film terakhir Marvel yang rilis pada 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini