Bikin Khawatir, Lee Chae Yeon eks IZ*ONE Nangis Sesegukan di ‘Street Woman Fighter’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mnet telah merilis klip pratinjau baru dari acara kompetisi dance (menari) ‘Street Woman Fighter’ untuk episode mendatang. Namun, video yang dirilis pun mendapat perhatian dari penggemar Lee Chae Yeon, mantan anggota IZ*ONE.

Mnet terus mempromosikan program kompetisi dance crew wanita mendatang mereka ‘Street Woman Fighter’ dengan video preview kedua. Dalam klip yang dirilis pada Senin 2 Agustus 2021, para kru terlihat head-to-head untuk pertama kalinya saat mereka memilih penari mana yang paling lemah dalam kompetisi.

Dalam satu adegan, Lee Chae Yeon IZ*ONE menarik perhatian sebagai kontestan, dengan banyak penari menyarankan bahwa dia tidak bisa menari karena dia adalah seorang idola. Adegan berikutnya menunjukkan dia menangis di ruang istirahat sambil berkata, “Aku tidak bisa menari lagi.”

Selain Lee Chae Yeon yang menangis di ruang istirahat, kontestan lain terlihat tidak menghormati BoA, salah satu juri di acara itu, dengan memotongnya di tengah hukumannya. Kontestan ini terlihat memotong BoA untuk berbagi apa yang dia rasakan.

Kontestan melanjutkan dengan mengatakan, “Maaf, tapi saya pikir saya harus memotong Anda di tengah kalimat.”

Bahkan ketika BoA menghentikannya dan berkata, “Bisakah saya menyelesaikan apa yang saya katakan?” kontestan melanjutkan dengan pernyataannya setelah mengatakan, “Tidak, saya hanya akan mengatakan satu hal. Saya minta maaf Ms. BoA.”

Pratinjau acara begitu intens sehingga menarik banyak perhatian dari netizen Korea di komunitas online. Netizen yang membuat postingan di komunitas online menulis, “Saya merasa ini adalah versi dance dari ‘Unpretty Rap Star’, hanya saja ini mungkin kurang disensor. Saya yakin ini akan mendapatkan lebih banyak penayangan daripada ‘Girls’ Planet 999′”

Netizens berkomentar, “Ini sangat gila, aku tidak percaya gadis-gadis berpikir bahwa mereka karismatik seperti itu,” “Ini terlalu banyak drama,” dan “Omg apa yang terjadi pada Chae Yeon”.

“Dia akan memotong BoA tengah kalimat? begitu saja? omg sangat kasar,” “BoA harus jauh lebih berpengalaman daripada gadis itu dan dia juga seniornya selama bertahun-tahun. Dan dia akan memotongnya seperti itu? Luar biasa,” dan “Aku ‘sedih sekali. Lee Chae Yeon memiliki begitu banyak stiker ‘No Respect’ di tubuhnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini