Foto Pakai Make-up Tebal dan Lipstik Merah, Jefri Nichol Tuai Pujian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor muda Jefri Nichol belum lama ini jadi pusat perhatian warganet. Bukan karena debut film terbarunya, melainkan penampilannya yang sukses bikin netizen pangling.

Bintang film Dear Nathan ini terlihat melakukan pemotretran menggunakan make-up tebal. Bahkan, lipstik berwarna cokelat kemerahan pun terlihat mewarnai bibirnya. Potret Nichol bak androgini itu diunggah oleh akun Instagram make-up artist ternama, Ryan Ogy.

Dalam unggahannya itu, tampak Nichol yang biasa tampil macho, terlihat berbeda dengan riasan tebal di wajahnya. Nichol pun memakai kalung mutiara, dan setelan jas berwarna krem.

Tak hanya foto, Ryan juga memposting video hasil pemotretan lawan main Amanda Rawless ini. Terlihat Nichol berpose di depan kamera smebari memperlihatkan perut six pack-nya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy)

“I like big boys, itty-bitty boys. Mississippi boys, inner city boys. I like the pretty boys with the bowtie. Get your nails did, let it brow-dry,” tulis Ryan dalam keterangan unggahannya.

Pria kelahiran 1999 itu memadukan gaya feminim tapi tetap macho sembari berpose memamerkan ototnya.

Alhasil, penampilan Nichol langsung membuat netizen terkejut. Mereka ikut pangling melihat penampilan aktor muda itu berbeda dari kesehariannya.

Meski begitu, warganet turut memuji penampilan Nichol yang unik. Mereka merasa terkecoh sekaligus kagum.

“Seriuuuuussss ga ketebak banget itu Jefri….keren banget kaaakkkk,” tulis akun syifainsani98.

“Terkaget kaget,” kata akun uchumakeup.

“BEST!! WOAAHHH,” kata akun zulfa_soe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini