Foto Lama RM BTS yang ‘Boyfriend Material’ Viral, ARMY Auto Halu Ingin Jadi Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini foto lama RM BTS menjadi perbincangan netizen, khususnya ARMY (sebutan untuk penggemar BTS). Pasalnya, pemilik nama Kim Namjoon itu terlihat sangat ‘boyfriend material’.

Istilah boyfriend material digunakan untuk menunjukkan cowok yang punya kriteria paling pas untuk dijadikan pacar. Apalagi, dalam foto yang beredar itu RM layaknya orang biasa.

RM mengunggah foto aslinya pada 25 Oktober 2019, hari terakhir konser tur Love yourself: Speak yourself di Seoul. Sebenarnya, itu adalah konser terakhir yang dihadiri penggemar secara langsung karena COVID-19.

Ia terlihat bersandar di sebuah tiang yang dipasangi poster tur dirinya. Entah mengapa, seketika fot Namjoon yang paling diinginkan menjadi pacar itu menjadi perbincangan.

Sudah diketahui bahwa RM memiliki jiwa yang indah dan kepribadian yang manis, ARMY tidak dapat menahan diri untuk membuat beberapa kehaluan yang indah di sekitar gambar ini. Dan tentu saja, ada beberapa meme …

Namun ini bukan pertama kalinya RM membuat hati ARMY berdebar. Dia selalu membagikan foto-foto indahnya saat berjalan-jalan atau di museum yang dengan sempurna menunjukkan “boyfrien material-nya”.

Dan… ia juga kerap membuat penggemarnya menjerit histeris dengan selca-nya.

Lihat saja lesung pipit itu… Rasanya ingin sekali jadi pacarnya Namjoon, bukan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini