Fix! Rumah Mewah Doni Salmanan Disita, Ekspresi Istri Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah mewah afiliator, Doni Salmanan resmi disita pihak kepolisian. Hal ini merupakan buntut dari kasus Doni yang resmi jadi tersangka kasus investasi bodong, binary option.

Momen penyegelan rumah mewah Doni di Bandung itu diunggah akun Instagram, @lambe_turah. Terlihat sejumlah pihak kepolisian memberi garis polisi di pintu rumah mewah Doni itu.

Sementara itu, sosok sang istri, Dinan Fajrina juga ikut menyaksikan penyegelan itu. Bahkan, ekspresi Dinan yang terlihat pasrah melihat rumah mewahnya dengan sang suami disita pun menjadi sorotan.

Dari potret yang beredar, nampak Dinan yang memakai baju abu-abu dan calan panjang itu hanya memandangi pintu rumahnya yang sudah tersegel. Dinan tak bisa melakukan apa-apa saat aset sang suami seperti mobil dan motor mewah juga ikut diangkut pihak kepolisian.

Ekpresi Dinan ini sontak jadi sorotan publik. Pasalnya, ia baru saja menikmati harta milik Doni usai resmi menjadi istrinya pada Desember tahun lalu.

Sebelumnya, beredar pula video yang memperlihatkan aset Doni Salmanan diangkut pihak polisi. Mulai dari mobil mewah berwarna biru, hingga belasan motor yang ia milikki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini