Fix! Rezky Aditya Bukan Ayah Kandung Anak Weny

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Rezky Aditya kini bisa bernapas lega. Pasalnya pengadilan memutuskan suami aktris Citra Kirana ini bukan ayah biologis dari anak Weny Ariani.

Menilik akun Instagram @tante.rempong.official, diperlihatkan tangkapan layar berita yang menyebut hakim telah memutus perkara tersebut dengan hasil Rezky Aditya bukanlah ayah biologis Kekey.

Pihak Pengadilan Agama Tangerang mengonfirmasi bahwa kasus ini telah berakhir dan pihak yang mengajukan gugatan diminta untuk membayar biaya pokok perkara.

Sementara itu, pihak Rezky Aditya belum buka suara terkait kabar ini. Namun, dilihat dari akun Instagramnya, Rezky dan Citra Kirana semoat asyik makan malam bersama, seolah merayakan kemenangan mereka.

Sama seperti pihak Rezky, Weny Ariana pun belum buka suara terkait kasus ini. Bahkan, banyak warganet menyerbu kolom komentar sosial media Weny dan ramai-ramai meminta agar wanita itu membuat klarifikasi.

“Waduh mbaa, gimana gimana?”

“Duh malunya gimana ya itu.”

Sebelumnya, Weny Ariani muncul ke publik dan blak-blakan menyebut putrinya Kekey adalah anak biologis Resky Aditya. Kala itu, pihak Rezky masih enggan melakukan tes DNA  dan pengadilan memutuskan Kekey adalah anak kandung Rezky.

Namun, Rezky dan Citra tak tinggal diam. Merasa benar bahwa Kekey bukan putrinya, Rezky pun dengan suka rela melakukan tes DNA demi membuktikan kebenarannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini