Fix! Iphone SE Bakal Rilis 2 Oktober di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah penantian lama dan tanpa kabar, gadget terbaru dari Apple yakni iPhone SE akan tersedia di Indonesia pada 2 Oktober 2020 mendatang. Kabar itu disampaikan oleh reseller produk iBox Indonesia.

“(iPhone SE) tersedia 2 Oktober 2020,” kata iBox dalam situs resminya pada Senin 21 September 2020.

iBox mengangkat tagline ‘iPhone idaman. Dengan harga impian’ dalam laman resminya. Mereka juga menjelaskan bahwa iPhone SE menghadirkan chip paling andal di dalam iPhone dan dengan harga paling terjangkau.

iBox membeberkan sejumlah spesifikasi iPhone SE yang akan hadir di Indonesia. Misalnya, iPhone SE di Indonesia menggunakan Layar Retina HD 4,7 inci, memiliki fitur Touch ID, dan tahan air hingga 1 meter selama 30 menit.

Haptic Touch, Augmented reality, merekam audio stereo, berbagi audio, SIM ganda (dua nomor), dan pengisian daya cepat (0-50 persen dalam waktu 30 menit).

Belum ada keterangan resmi perihal harga iPhone SE yang akan dijual di Indonesia pada 2 Oktober mendatang. Melihat dari tagline ‘harga impian’, mungkin iPhone SE akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada iPhone 11 atau iPhone X.

Dikutip dari CNN, kisaran harga iPhone SE ini diperkirakan mencapai Rp6,6 hingga Rp8,1 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini