Fix Dibuat! Film ‘Jumanji 4’ Lagi Tahap Proses Pengembangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Produser ‘Jumanji’, Hiram Garcia, mengonfirmasi dipastikan akan buat film keempatnya. Dengan menggaet sutradara Jake Kasdan, ia akan buat ‘Jumanji 4’ setelah menyelesaikan filmnya ‘Red One’.

Melansir dari Screen Rant, ‘Jumanji 4’ tengah dalam tahap pengembangan awal. Garcia tengah tahap berdiskusi mengenai naskah dengan Kasdan untuk dibawakan ke Sony.

“(Jumanji 4) pasti akan digarap. Kami memiliki visi yang sangat besar untuk film Jumanji selanjutnya,” kata Garcia. “Kami baru saja mendiskusikannya beberapa hari yang lalu dan kami akan segera membawanya ke Sony.”

Garcia juga menegaskan bahwa para aktor sudah siap untuk kembali terlibat. Mereka juga tengah menentukan jadwal syuting yang mana para aktornya masih memiliki jadwal yang padat.

“Filmnya akan bisa digarap setelah film Red One. Dan tentu saja jika jadwalnya juga sesuai dengan para aktor,” lanjutnya.

Sementara itu, film ini menceritakan kisah video game dengan nama yang sama. Di mana ada empat remaja yang terbawa masuk dalam game tersebut dan berubah jadi avatar dewasa dan harus menyelesaikan pencarian misi untuk kembali ke dunia nyata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini