Fix! Agensi Bantah Gong Yoo dan Taylor Swift Makan Bareng di New York

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan isu aktor Korea Selatan, Gong Yoo yang disebut makan bareng solois, Taylor Swift. Rumor tersebut diduga terjadi di New York, Amerika Serikat.

Sayangnya, kabar itu langsung ditepis pihak agensi. Dilansir E Daily, pihak agensi Gong Yoo, Mangement Soop mengatakan artisnya tidak pergi ke Amerika belakangan ini.

“Gong Yoo belum pernah ke AS (Amerika Serikat) baru-baru ini,” ucap agensi.

Sementara itu Gong Yoo tengah disibukkan dengan film terbarunya The Silent Sea yang dirilis pada 24 Desember mendatang. Taylor Swift juga baru merilis ulang albumnya yang bertajuk Red (Taylor’s version) pada 12 November lalu.

Runor tersebur terungkap usai seorang netizen yang menyebut temannya bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran New York.

Pelayan ini terkejut setelah melihat pelantun All Too Well itu bersama Gong Yoo yang sedang makan siang bersama.

Meski tidak memiliki bukti foto, kabar itu langsung menghebohkan publik. Hal inu pun membuat pihak agensi segera buka suara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini